Ultah Sweet Seventeen Destiana Rahmawati

Posted: Desember 28, 2012 in Activity
Tag:

The greatest moment for Destiana Rahmawati – Ultah 17 tahun, kalau kata ABG bilang sih “Sweet Seventeen” Yup, moment ini memang sering jadi hari ulang tahun yang istimewa dan dianggap spesial. Begitu pula dengan ultahnya adikku yang paling Chubi se Kulon Progo ini (wkwkwk). Pada hari H (3 Desember 2012), semua teman, keluarga, kerabat, sahabat, pacar dan mantan pacar antusias memberi ucapan selamat. Berikut juga kado plus birthday cake dengan hiasan lilin angka 17 diatasnya (aku jadi kebagian icip-icip kue ultahnya, hihihi).

sweet-seventeen-JPG2701

3 Desember 2012

Ex ketua OSIS SMAN 1 Galur yang satu ini rupanya orang yang eksis juga kali yah, sampai-sampai seminggu itu, paket kue ultah sweet seventeen numpuk dirumah (aku sampai geleng-geleng kepala, waktu Sweet Seventeen aku dulu ga gini-gini amat :P).

Awalnya sih Sweet Seventeen ini ga akan dirayain secara meriah, cukup dengan syukuran saja. Karena melihat kegigihan dari teman-temannya yang care, rasa-rasanya ga etis plus kurang abdol juga kalau ga disyukuri dengan pesta ulang tahun, hohoho. Minggu berikutnya birthday party pun diadakan, walau dirayain dirumah tercinta @ Jln Kijosuto RT74, kota Wates. Namun acara tetap have fun.

sweet-seventeen-JPG2702

mustguzz-JPG2703

Aku dapet potongan kue ke-3

Coretan ini dibuat untuk mengenang Ultah Sweet Seventeen Destiana Rahmawati sekaligus sebagai ucapan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini (khususnya untuk panitia) Thanks for all. Regards, Agus Wijanarko.

Tinggalkan komentar